Rabu, 05 Oktober 2011

Awal Perkenalan

nama ku lailatul husna aku sering di panggil teman-teman ku dengan sebutan lela.aku mempunyai keluarga yang sangat baik dan sayang ke pada ku.aku bersukur baget mempunyai keluarga seperti mereka terutama ibu ku yak henti-hentinya menyayangi ku dan mendidik aku tak lupa pula kakak dan abang ipar yang sangat aku cintai mereka memberikan ku dukungan ,didikan ,masukan yang membangun hingga aku merasakan pendidikan sampai perguruan tinggi .
         Berawal dari deringan jam aleram ku,aku mulai melakukan aktifitas ku sebangai anak kepda ibunya di kala aku pulang kerumah dan sekarang ini berhubung aku melanjutkan di perguruan tinggi tempat nya di stmik budidarma.jadi aku tinggal bersama kakak ku aku mulai melakukan aktifitas ku yaitu membantu kakak ku membersihkan rumah dan memasak nasi serta mencuci piring dan tak lupa pala shalat subuh pada waktu jam lima pagi.begitu kegiatan ku pagi ini...

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar