Rabu, 05 Oktober 2011

Pergi ke kampus

tin-tin bunyi angkot yang ada di jalan aku berjalan menuju angkot itu.
ya maklum lah aku jalan jadi agak sedikit lama,supir angkot nya gak sabar dan langsung menghidupkan keleksonnya.cepatan sedikit ujar supir angkot itu,mendegar supir angkot itu aku hanya tersenyummanis tak berucap apa-apa.
aku pun naik angkot itu di dalam hati ku.aku berdoa jadikan lah aku orang yang sukses serta pintar dan beriman supaya aku dapat membahagiakan orang tua ku dan menaikan nya ke haji dan membuat lapangan pekerjaan d kampung ku serta membahagiakan orang-orang di sekeliling ku.
       Waktu pun berlalu angkot pun melaju dengan cepat.tibalah saatnya aku di kampus aku bertemu dengan teman-teman ku,yang sangat baik ke pada ku.kemudian aku menuju kelas ku untuk menimba ilmu yang di berikan oleh dosen-dosen ku.entah kenapa di kala aku di kampus ada kesenangan tersendiri dan semangat yang menggelora untuk meraih cita-cita ku.
       Hanya satu yang ada dalam fikiran ku membahagiakan orang tua serta keluarga ku yang kusayang.aku ingin biaya yang di keluarkan orang tua ku yang begitu banyak bisa terbayar mekipun aku tau itu mustahil.
karna biaya yang di keluarkan orang tua ku tu takkan dapat terbayar tapi dengan menjadi orang sukses serta pintar dan beriman itu sudah cukup berarti buat ibu ku, itu yang selalu d ucapkan nya kepada ku.
kemudian aku pun pulang kerumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar