Rabu, 05 Oktober 2011

Pulang dari kampus

matahari begitu panas menyinari bumi.aku sangat merasakan ke panasan siang ini.aku beranjak turun dari lantai 4 sampai lantai 1 yang ada di budidarma karna matakuliah yang di ajarkan sudah selesiai.aku pun turun berjalan turun daru gedung kampus.menuju parkiran dan menunggu angkot.aku orang nya gak suka melalak kesana ke mari aku langsung pulang.
       Aku pun naik angkot dan tiba di rumah kakak ku sesampai di rumah aku langsung ganti baju dan makan setelah makan tak lupa pula aku mengambil wudhu dan bergegas sholat zuhur.setelah shalat aku nonton televisi dan menjaga anak kaka ku yang masih berumur 1 tahun dia amat lucu baget,aku sangat menyayaginya.setelah itu aku tidur dan bagun jam lima untuk shalt ashar dan mandi sore. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar